Sabtu, 23 Maret 2013

FLASHBACK



MUSASI tahun ke-3 dan ke-4

MUSASI tahun ke-1 dan ke-2

Lembaga Pers Mahasiswa EKSPRESI
Ingin menulis. Itulah alasan untuk memasukinya
Setelah tiga tahun mendiami rumah tersebut, baru terbersit niatku untuk menuliskannya di tempat ini. Mungkin karena selama tiga tahun, aku terlalu asyik bergumul di dalamnya hingga untuk mengisahkannya ke dalam tulisan pun tak kulakukan. Di tahun 2013, usai sudah kisahku di dalam rumah itu. Dan inilah kisahku dan mereka.

Organisasi ini asing sekali bagiku ketika melangkahkan kaki pertama kali. Kultur yang aneh, itulah yang pertama kupikirkan. Lihat saja, pertama kali masuk dalam pelantikan, para anggota diajarkan untuk demo. Mereka menyebutnya aksi. Hal yang selalu mengerikan di mataku sebelumnya. Ternyata aksi pun membutuhkan panitia dan koordinasi yang tertatat. Hem, baru aku tau hal tersebut. Aneh-aneh saja aksi oleh kawan-kawan ini yang berujung pada kekisruhan.

ORI 2009
Jika di TV, kisruh aksi menjadi panas dan penuh emosi, tapi di sini malah diisi kekocakan dan humor-humor yang konyol. Walaupun begitu, udara tetap panas. Oleh karena itu, akupun berteduh bersama beberapa kawan yang merasakan hal sama. Tak lupa kepala jaket terus kukenakan untuk menghalau sengat matahari.

Capeknya... mari istirahat saja!

Setelah menjalani beberapa ritual seperti diskusi sampai penantingan maka dilantiklah kami menjadi anggota EKSPRESI.
Mereka pun mengucapkan, "Selamat datang!" sembari menepuk pundak dan menjabat erat tangan kami
Sedangkan aku hanya tersenyum simpul :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar